Tentang cinta


Masih Adakah
Meski sejenak bertemu, aku bahagia bisa kembali melihatmu
Di batas-batas kerinduan dan kehampaan
Tak terasa airmata menetes di pipiku...
Hati yang mati suri, tiba-tiba terjaga dan berkata bahwa sesungguhnya rasa masih ada
Baru kumengerti bahwa rasa tak pernah pergi dan sepertinya takkan terganti
Sekeras apapun kumencoba, selemah apapun daya tuk mengingatnya
Hati miliki pilihannya sendiri yang tak bisa diatur oleh akal
Kukira aku sudah berhenti berharap di sekian waktu yang lalu
Kukira aku tak punya lagi hasrat untuk bertemu
Kukira  aku takkan lagi melihatmu seindah seperti dulu
Hingga kemarin aku tahu bahwa segalanya tak ada yang berubah
Hanya setumpuk perkiraanku saja yang salah

=======================================================

Alasan Mencintaimu
Aku butuh teman untuk melalui
Aku butuh kawan untuk berbagi
Aku butuh bayangan untuk mengikuti
Aku butuh mentari untuk menerangi
Aku butuh air untuk menyirami
Aku butuh pohon untuk meneduhi
Aku butuh pagi setelah gelap hari
Aku butuh tempat untuk kudiami
Aku butuh tersenyum setelah bersedih
Aku butuh hati untuk disayangi
Untuk itulah kuingin kau tetap disini
Hingga kelak kujadikan seorang istri

=======================================================

Mungkin bagimu ak tag sempurna ..
Ak tauk nd ak sadari semua itu
Jujur hati ini tag mampu age tugg menepiss.a ..
Menenggelamkan k.dlamb dasar jiwa ..
Sudah dy berikan rasa ..
Namun mengapa tag jua kau sadar.,???.,
Apa harust ak berteriak.,???.,
Agar kau tauk semua ..
Ku mohon lihat diriku yag menginkanmu ..
Menjadi penerang malamb.ku ..
Menyentuh kalbu yag ada dihatiku ..
Ku ingin kau tau kata itu ..
Sudah berada di ujung lidah,
Sulit tug ku kembalikan ,.
Ku ingin kau tau AKU MENCINTAIMU ..

=======================================================

Ku tahu bahwa ku tak sempurna
Ku tahu bahwa aku bukan yang terbaik bagimu di sana
Ku tahu cinta ini terhalang tembok besar yang curam
Tapi satu hal yang pasti,
Cinta ini akan selalu ada untukmu
Walau ku tahu
Kau tak lagi ada bersamaku
Tuk menemani hari-hariku seperti dahulu.
Di sini…..ku kan selalu merindukanmu selalu
Untuk selama-lamanya, karena hati ini hanya untukmu

Perpisahan bukanlah akhir dari sebuah perjalanan hidup. Semua harus tetap berjalan, tak Peduli penuh penyesalan dan kesedihan. Mungkin aku menanti, mungkin cinta telah mati, Atau mungkin cinta sejati, tapi saat sendiri kehidupan harus terus dijalani dengan sepenuh hati.
Undangan itu, bukan berarti ku tak lagi mencintai. Bukan pula berarti ku tak mencintai Dengan ia yang inisial namanya dirangkai dengan inisial namaku. Dulu pun aku tak mengerti, Bahwa cinta sejati bisa tetap tersimpan, sambil terus berjalan menyongsong masa depan.
Pada akhirnya, cinta sejati hanya dapat dirasakan oleh yang mengalami. Sebab hati punya Kita sendiri, sebab hidup harus terus dijalani.
Cinta…terdengar asyik tapi menyesatkan…
Cinta itu sekedar permainan belaka…
Cinta merupakan jalur kemaksiatan…
Ibarat pepatah “tak kenal maka tak sayang”
Sebenarnya salah… banyak orang sayang sama orang tuanya, adiknya, kakaknya, nenek n Kakeknya…tp mereka tidak cinta semuax….
Didalam cinta ada hasrat tersembunyi,
Terdapat nafsu untuk mengarah ke sex…
Jadi,,,,,,,,,,,
Say,,,,,
NO TIME FOR LOVE
Thanks of all….
See you next time.

=======================================================

Adakah Engkau Mencintaiku
Beribu hari ku lalui bersama mu….
Namun kau tak pernah peduli kan hadirku….
Berjuta masa ku menemani raga mu…
Namun bathinmu tak pernah ingin kan ku…
Hingga ambang batas rasa cintaku….
Ku langkahkan kaki menjauhi mu….
Namun tetap tak kau relakan….
Apa yang sebenarnya ada dalam kalbumu???
Cinta atau kah sebatas keinginan dan ke egoisan???
Ku terdiam sejenak tuk memutuskan…
Namun cinta ku pada mu tetap berkobar…
Dan kuputuskan untuk tetap tinggal di dekat mu…
Hari pun silih berganti…
Namun kau tetap seperti yang dulu…
Acuh dan tak peduli pada cintaku…
Dan hingga batas waktu ini…
Slalu dan kan slalu kUpertanyakan…
ADAKAH ENGKAU MENCINTAIKU

=======================================================

Cinta Putih
Ada bayang yang tak pernah pergi
Ada nama yang s’lalu mendiami
serta seutas wajah yang menerangi
Pada hati…bangkitkan semangat diri
tuk lalui hari-hari
Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu
Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’
Ada keyakinan yang tak terbeli
Oleh ribuan hari-hari penantian hati
Susuri hidup… walau tertatih seorang diri
dan kau tetap disana, diami sudut paling sunyi
dan suci…

=======================================================

Puisi Penantian
Manusia tempatnya salah…
Tapi haruskah ku menyalahkanmu ?
atau menyalahkan hatiku sendiri
Yang tetap bertahan meski engkau pergi
Disini sepi… sayangku…
Tapi aku tak menangisi kepergianmu
Hatiku sunyi… sungguh sunyi…
Tanpa manis kata manjamu
Aku takkan menyalahkan siapa-siapa
Menunggumu ku takkan merasa sia-sia
Jika perpisahan itu adalah kejujuran hatimu
Biarkan puisi ini menjadi puisi penantianku
Meski dirimu bukan milikku
Namun hatiku tetap untukmu
Berjuta pilihan disisiku
Takkan bisa mengantikanmu
Walau badai menerpa
Cintaku takkan ku lepas
Berikan kesempatan untuk membuktikan
Ku mampu menjadi yang terbaik
Dan masih menjadi yang terbaik
Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

=======================================================

Aku Memilihmu
Aku memilihmu…
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman
Aku memilihmu…
Saat terik sinar menyengat dan membakar
Ketika bulan sabit atau purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia
Aku memilihmu…
Dengan hati yang tak memilih waktu
Sepenuh cinta tanpa masa
Semenjak harap
masih mendengung hampa

=======================================================

Mencintaimu
Mencintaimu bukanlah sebuah pilihan
Sebab hati tak mampu berpikir seperti logika
Datang tiba-tiba… hasrat ingin selalu berdua
Mencintaimu adalah rasa yang indah
Mereka hanya melarang tanpa mengerti
Mereka hanya menolak tanpa berpikir bijak
Mereka hanya tak mau tanpa menelusuri kedalaman batinku
Mereka hanya bisa berpikir menurut mereka
Mencintaimu adalah sebuah karunia
Meski kau ada dunia juga tak selalu indah
Mencintaimu bangkitkan semangat sepenuh jiwa
Hadapi hari-hari yang tak selalu cerah
Semoga kelak mereka mampu mengerti
Semoga kelak mereka dapat menjadi bijak
Semoga kelak terbuka hati nurani
Semoga kelak terbuka pintu bahagia seutuhnya

=======================================================
  
Teman
Teman,
kata sederhana yang tidak mudah ditemukan dalam kenyataan
Teman,
tak semua yang dekat bisa berlabelkannya
Teman,
Ada kerinduan untuk selalu dapat bertemu dengan sosok sepertinya
Pernahkah kau temukan seseorang yang
Senantiasa setia di sisimu
Kala kau jatuh dan hilang asa.
Pernahkah kau dapati sesosok makhluk
Yang selalu tahan mendengar kisahmu
Kala angin membawa berita-berita busuk tentangmu.
Pernahkah handphone berdering di tengah malam,
Hanya untuk sebuah kalimat pendek
“Apa Kabar Imanmu Malam ini ?”
Pernahkah kau tangkap butiran air mata
Yang disembunyikan, sehabis doa panjang
Yang padanya terselip namamu.
Dialah teman sejatimu
Salam cinta

=======================================================

Mencintai
Mencintai adalah tiap detik yang kau lalui untuk menanti
Hingga tiba kalanya cinta mencintamu
Mencintai adl ketika kau tetap bertahan di atas kegoyahan
Ketika kau tetap berjuang walau telah kepayahan
Mencintai adalah saat melepaskan
Demi cinta itu sendiri
Dan membiarkannya berlabuh di tambatan sejati
Mencintai adl saat kau terluka
Saat yang kau cintai tak merasa yg sama
Saat yang kau peluk tak dapat lagi menghangatkanmu
Dan meninggalkanmu sendiri dalam kedinginan
Tanpa pahit, tak kau kecap manis
Tanpa perih, tak kau sadari betapa pentingnya pulih
Tanpa kecewa, tak kau mengerti makna bahagia
Tanpa patah  hati, tak kau rasakan cinta yang sesungguhnya

Salam hangat,....

Comments

Popular posts from this blog

Izinkan aku kembali padamu ya Allah

Muhammadiyah dan Seni Budaya

Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)