Judul skripsi matematika maret 2011
JUDUL ACC SKRIPSI PENDIDIKAN MATEMATIKA MARET 2011
- Pembelajaran dengan metode Improve untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada sub pokok bahasan persegi panjang di kelas VII SMPN 3 Putri hijau Bengkulu Utara ( Emilda Notarisma ).
- Penerapan pembelajaran matematika realistik dalam upaya meningkatkan kemampuan emecahan masalah matematis siswa pada pokok bahasan segitiga dan segiempat di kelas VII SMPN 16 Kota Bengkulu ( Desmi Winda Purnamasari ).
- Perbedaan kemampuan pemahaman matematis siswa yang menggunakan pembelajaran strategi heuristic polya dengan pembelajaran konvensional pada sub pokok bahasan layang – layang di kelas VII SMPN 7 Kota Bengkulu ( Mingsi Kurniawati ).
- Penerapan model pembelajaran probing promting untuk menumbuhkan kemandirian siswa dalam belajar matematika pada kelas VIII di MTs N 2 kota Bengkulu ( Pite Pebri ).
- Penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk menumbuhkembangkan kemampuan koneksi matematis ssiswa kelas VII SMPN 7 Kota Bengkulu ( Katmawati ).
- Penerapan model pembelajaran open- ended untuk meningkatkan kemampuan penalaran logis siswa pada sub pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII SMPN 4 Seluma ( Titik Relesmi ).
- Upaya meningkatkan pemahaman matematis siswa melalui pendekatan open – ended pada pokok bahasan segiempat di kelas VII SMPN 16 Kota Bengkulu ( Wulandari ).
- Upaya meningkatkan pemahaman matematis dengan model pembelajaran generative pada pokok bahasan persegipanjang di kelas VII SMPN 10 Kota Bengkulu ( Desi Elisandi ).
- Penerapan pembelajaran Creative problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada pokok bahasan himpunan di kelas VII SMPN 7 talang empat Benkulu tengah ( mirnawati ).
- Penerapan metode student fasilitator and expaning ( SPE ) untuk meningkatkan kreativitas siswa di SMPN 17 Kota Bengkulu ( Anggayomi Loveda ).
- Penerapan model pembelajaran generative dalam upaya meningkatkan kemampuan berpikir logis siswa kelas VII di SMPN 15 Kota Bengkulu ( Wilda Haryani ).
- Pendekatan matematika realistik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatis siswa pada pokok bahasan layang – layang dan belah ketupat di kelas VII SMPN 9 Bengkulu Selatan ( Oktiana Enggri ).
- Pengaruh model kreative problem solving dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada pokok bahasan fungsi SMAN 1 Curup Selatan ( Jeni Eka Pratiwi ).
- Penerapan model pembelajaran PAIKEM dengan strategi ekspositori untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa pada pokok bahasan trigonometri di kelas X SMAN 9 Seluma ( Lesni Darti ).
- Penerapan pendekatan open – ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada pokok bahasan segitiga di kelas VII SMPN 8 Bengkulu ( Shilvia Diana ).
- Meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model pembelajaran metakognitif pada pokok bahasan fungsi trigonometri di kelas X SMAN 7 Bengkulu Selatan ( Nengsi ).
- Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada pokok bahasan prisma di kelas VIII SMPN 1 Curup Timur ( Mery Purwanti ).
- Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan segitiga di kelas VIII SMPN 11 Kota Bengkulu ( dupi Efendi ).
- Upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis melalui model treffingger pada pokok bahasan kubus dan balok dikelas VIII SMPN 16 Kota Bengkulu ( Sisxa Damayanti ).
- Meningkatkan kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah matematis pada pokok bahasan logika matematika melalui pendekatan problem based learning ( PBL ) di kelas X SMKN 2 kota bengkulu ( Nopiwan Abadi ).
- Kepercayaan diri ( self effcacy ) terhadap matematika siswa kelas VII SMPN 6 kota Bengkulu yang menggunakan pembelajaran metakognitif ( Mareta Era Liyus ).
- Kemampuan representasi matematis siswa melalui pembelajaran open – ended pada pokok bahasan bangun datar di SMPN 11 Kota bengkulu ( Efrin Febrianti ).
- Upaya meningkatkan kemampuan penalaran logis siswa melalui pembelajaran kooperatif tife group investigation ( GI ) pada pokok bahasan prisma dikelas VII SMPN 15 Kota Bengkulu ( Ayu April Antini ).
- Model pembelajaran inkuiri training untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada pokok bahasan persegi panjang dikelas VII SMPN 6 Kota Bengkulu ( Vidia Melidian ).
- Upaya meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui pembelajaran problem based instruction pada pokok bahasan segitiga dikelas VII SMPN 10 Kota Bengkulu ( Riki Wiharten ).
- Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pembelajaran open – ended pada pokok bahasan tabung di kelas VIII SMPN 23 Seluma ( Nopitan Wijaya ).
- Penerapan pendekatan matematika realistik untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada pokok bahasan program linear di kelas XI SMAN 9 Kota Bengkulu ( Maya Martina Wardani ).
- Penerapan model pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis pada pokok bahasan prisma dan limas di kelas VIII SMPN 10 Seluma ( Elis miarti ).
- Penerapan teori APOS untuk meningkatkan kemampuan konikasi matematis siswa di kelas X SMKN 3 Kota Bengkulu ( Oman Tarore ).
- Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dengan probing prompting untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada pokok bahasan dimensi tiga di kelas X SMAN 1 Curup Kota ( Putri Milanda Bainamus ).
- Upaya meningkatkan kemampuan berpikir analitis matematis siswa melalui pembelajaran Conected mathematics Project ( CMP ) pada pokok bahasan logika matematika di kelas X SMAN 1 Curup Tengah ( Dessy Anggraini ).
- Penerapan metode SQ3R untuk meningkatkan self regulated learning siswa di kelas VII SMPN 2 Putri Hijau ( Toni Irawan ).
- Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan kemampua pemahaman matematis siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas VIII SMPN 2 Kota Bengkulu ).
- Penerapan reciprocal teaching untuk menngkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas X pada pokok bahasan dimensi tiga SMAN 6 Kota Bengkulu ( Mirda Nengsi ).
- Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis melalui pembelajaran matematika realistik pada pokok bahasan pecahan di kelas VII SMPN 3 Lebong Selatan ( Dores Sumarlin ).
- Penerapa metode IMPROVE untuk meningkatkan komunikasi Matematis pada pokok bahasan bangun datar di SMPN 7 Kota bengkulu ( Fauzan ).
- Pengaruh pendekatan kontekstual kemampuan representasi matematis siswa pada pokok bahasan prisma VIII SMPN 3 Kota Bengkulu ( Fhara Dita Yolanda ).
- Penggunaan pendekatan matematika realistik untuk mengembangkan kemampuan koneksi matematis siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VII SMPN 6 Kota Bengkulu ( Riza Farida Lestari ).
- Penerapan model pembelajaran treffingger dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis pada pokok bahasan garis dan sudut di kelas VII SMPN 15 Bengkulu Selatan ( Desratul Megawati ).
- Penerapan model pembelajaran Missouri mathematics project ( MMP ) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VIII SMPN 18 Kota Bengkulu ( Mareza Gustina ).
Comments
Post a Comment