Judul skripsi matematika maret 2011

JUDUL ACC SKRIPSI PENDIDIKAN MATEMATIKA MARET 2011

  1. Pembelajaran dengan metode Improve untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada sub pokok bahasan persegi panjang di kelas VII SMPN 3 Putri hijau Bengkulu Utara ( Emilda Notarisma ).
  2. Penerapan pembelajaran matematika realistik dalam upaya meningkatkan kemampuan emecahan masalah matematis siswa pada pokok bahasan segitiga dan segiempat di kelas VII SMPN 16 Kota Bengkulu ( Desmi Winda Purnamasari ).
  3. Perbedaan kemampuan pemahaman matematis siswa yang menggunakan pembelajaran strategi heuristic polya dengan pembelajaran konvensional pada sub pokok bahasan layang – layang di kelas VII SMPN 7 Kota Bengkulu ( Mingsi Kurniawati ).
  4. Penerapan model pembelajaran probing promting untuk menumbuhkan kemandirian siswa dalam belajar matematika pada kelas VIII di MTs N 2 kota Bengkulu ( Pite Pebri ).
  5. Penerapan pembelajaran berbasis masalah untuk menumbuhkembangkan kemampuan koneksi matematis ssiswa kelas VII SMPN 7 Kota Bengkulu ( Katmawati ).
  6. Penerapan model pembelajaran open- ended untuk meningkatkan kemampuan penalaran logis siswa pada sub pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII SMPN 4 Seluma ( Titik Relesmi ).
  7. Upaya meningkatkan pemahaman matematis siswa melalui pendekatan open – ended pada pokok bahasan segiempat di kelas VII SMPN 16 Kota Bengkulu ( Wulandari ).
  8. Upaya meningkatkan pemahaman matematis dengan model pembelajaran generative pada pokok bahasan persegipanjang di kelas VII SMPN 10 Kota Bengkulu ( Desi Elisandi ).
  9. Penerapan pembelajaran Creative problem solving untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada pokok bahasan himpunan di kelas VII SMPN 7 talang empat Benkulu tengah ( mirnawati ).
  10. Penerapan metode student fasilitator and expaning ( SPE ) untuk meningkatkan kreativitas siswa di SMPN 17 Kota Bengkulu ( Anggayomi Loveda ).
  11. Penerapan model pembelajaran generative dalam upaya meningkatkan kemampuan berpikir logis siswa kelas VII di SMPN 15 Kota Bengkulu ( Wilda Haryani ).
  12. Pendekatan matematika realistik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatis siswa pada pokok bahasan layang – layang dan belah ketupat di kelas VII SMPN 9 Bengkulu Selatan ( Oktiana Enggri ).
  13. Pengaruh model kreative problem solving dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada pokok bahasan fungsi SMAN 1 Curup Selatan ( Jeni Eka Pratiwi ).
  14. Penerapan model pembelajaran PAIKEM dengan strategi ekspositori untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa pada pokok bahasan trigonometri di kelas X SMAN 9 Seluma ( Lesni Darti ).
  15. Penerapan pendekatan open – ended untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada pokok bahasan segitiga di kelas VII SMPN 8 Bengkulu ( Shilvia Diana ).
  16. Meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui model pembelajaran metakognitif pada pokok bahasan fungsi trigonometri di kelas X SMAN 7 Bengkulu Selatan ( Nengsi ).
  17. Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada pokok bahasan prisma di kelas VIII SMPN 1 Curup Timur ( Mery Purwanti ).
  18. Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan segitiga di kelas VIII SMPN 11 Kota Bengkulu ( dupi Efendi ).
  19. Upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis melalui model treffingger pada pokok bahasan kubus dan balok dikelas VIII SMPN 16 Kota Bengkulu ( Sisxa Damayanti ).
  20. Meningkatkan kemampuan komunikasi dan pemecahan masalah matematis pada pokok bahasan logika matematika melalui pendekatan problem based learning ( PBL ) di kelas X SMKN 2 kota bengkulu ( Nopiwan Abadi ).
  21. Kepercayaan diri ( self effcacy ) terhadap matematika siswa kelas VII SMPN 6 kota Bengkulu yang menggunakan pembelajaran metakognitif ( Mareta Era Liyus ).
  22. Kemampuan representasi matematis siswa melalui pembelajaran open – ended pada pokok bahasan bangun datar di SMPN 11 Kota bengkulu ( Efrin Febrianti ).
  23. Upaya meningkatkan kemampuan penalaran logis siswa melalui pembelajaran kooperatif tife group investigation ( GI ) pada pokok bahasan prisma dikelas VII SMPN 15 Kota Bengkulu ( Ayu April Antini ).
  24. Model pembelajaran inkuiri training untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada pokok bahasan persegi panjang dikelas VII SMPN 6 Kota Bengkulu ( Vidia Melidian ).
  25. Upaya meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa melalui pembelajaran problem based instruction pada pokok bahasan segitiga dikelas VII SMPN 10 Kota Bengkulu ( Riki Wiharten ).
  26. Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui pembelajaran open – ended pada pokok bahasan tabung di kelas VIII SMPN 23 Seluma ( Nopitan Wijaya ).
  27. Penerapan pendekatan matematika realistik untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada pokok bahasan program linear di kelas XI SMAN 9 Kota Bengkulu ( Maya Martina Wardani ).
  28. Penerapan model pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis pada pokok bahasan prisma dan limas di kelas VIII SMPN 10 Seluma ( Elis miarti ).
  29. Penerapan teori APOS untuk meningkatkan kemampuan konikasi matematis siswa di kelas X SMKN 3 Kota Bengkulu ( Oman Tarore ).
  30. Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dengan probing prompting untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada pokok bahasan dimensi tiga di kelas X SMAN 1 Curup Kota ( Putri Milanda Bainamus ).
  31. Upaya meningkatkan kemampuan berpikir analitis matematis siswa melalui pembelajaran Conected mathematics Project ( CMP ) pada pokok bahasan logika matematika di kelas X SMAN 1 Curup Tengah ( Dessy Anggraini ).
  32. Penerapan metode SQ3R untuk meningkatkan self regulated learning siswa di kelas VII SMPN 2 Putri Hijau ( Toni Irawan ).
  33. Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningkatkan kemampua pemahaman matematis siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas VIII SMPN 2 Kota Bengkulu ).
  34. Penerapan reciprocal teaching untuk menngkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas X pada pokok bahasan dimensi tiga SMAN 6 Kota Bengkulu ( Mirda Nengsi ).
  35. Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis melalui pembelajaran matematika realistik pada pokok bahasan pecahan di kelas VII SMPN 3 Lebong Selatan ( Dores Sumarlin ).
  36. Penerapa metode IMPROVE untuk meningkatkan komunikasi Matematis pada pokok bahasan bangun datar di SMPN 7 Kota bengkulu ( Fauzan ).
  37. Pengaruh pendekatan kontekstual kemampuan representasi matematis siswa pada pokok bahasan prisma VIII SMPN 3 Kota Bengkulu ( Fhara Dita Yolanda ).
  38. Penggunaan pendekatan matematika realistik untuk mengembangkan kemampuan koneksi matematis siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VII SMPN 6 Kota Bengkulu ( Riza Farida Lestari ).
  39. Penerapan model pembelajaran treffingger dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis pada pokok bahasan garis dan sudut di kelas VII SMPN 15 Bengkulu Selatan ( Desratul Megawati ).
  40. Penerapan model pembelajaran Missouri mathematics project ( MMP ) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VIII SMPN 18 Kota Bengkulu ( Mareza Gustina ).

Comments

Popular posts from this blog

Izinkan aku kembali padamu ya Allah

Muhammadiyah dan Seni Budaya

Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)