Buat Sang Kekasih

MAAFKAN AKU SAHABAT SANG KEKASIH HATI
Oleh : Novian Bengkulu
Jum'at, 11 Maret 2011


Kau yang terhadir untukku,,
Tapi kau datang karena salah waktu,,
Kau begitu banyak mengubah cara hidupku,,
Kini motivasi darimu jadi sedikit jalan ,,
Yang membuat terbuka pikiranku,,
Untuk menatap tentang masa ,,

Aku rindu kamu sahabat ,,,
Walau hanya sebagai sahabat,,
Bukan sebagai kekasih ...
Tatapan matamu takkan pernah lupa di angan ku,,
Kalaupun itu hanya dapat aku liat di selembar fotomu,,

Sahabat ,,,izinkan aku masuk dalam kehidupan mu lagi,,,
Aku Cuma mau jadi sahabat terbaikmu,,
Karena aku tau cinta memang tak mudah
Untuk kita bina ...
Hanya waktulah yang bisa mengubah itu semua
Dari sahabat ke cinta,,
Dan cinta ke sahabat ,,,
Mungkin orang bisa bilang itu mustahil,,
Tapi tak adakah rasa itu ada kembali,,,

Rasa hanya sebagai sahabat ...
Ehem ...mungkin aku tak begitu berarti bagimu ...
Ketika kau ingin menghapus aku dalam sebuah kenangan ...
Untuk jadi sang kekasih hati ,,,
Namun terhalang oleh keadaan dan waktu ...
Tentangmu begitu sulit aku tak mengerti,,
Banyaknya perubahanmu karena kesalahanku,,,

Tak mungkin semua bisa terma’af begitu saja,,,
Olehmu sahabat sang kekasih hati,,...
Walau kita mungkin sama – sama salah,,,
Tapi aku tak pernah menyalakan semua,,,
Karena aku tau dan pernah merasakan,,,
Begitu sakit nya terluka oleh cinta,...
Dan kita sama – sama dalam hal itu,,,

Sahabat ma’afkan aku terlalu mencintaimu,,
Mungkin hanya lisanku,,
Bukan ragaku,,,....
Engkau adalah anugrah terindahku ,....

Sumber : Catatan harianku.

Comments

Popular posts from this blog

Izinkan aku kembali padamu ya Allah

Muhammadiyah dan Seni Budaya

Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)