BUAT KEKASIHKU

CINTA YANG PERGI
Oleh : Novian Bengkulu
Senin, 14 Maret 2011

Cinta. . .
Mengapa semua harus terjadi
Mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu. . .
Kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa..

Cinta...
Aku hanya mampu memeluk rasa.
Memeluk mimpi senja yang kelabu..
Meniti harapan fajar kelana. . .

Cinta . . .
Kau buat aku tak yakin untuk melangkah.
Kau beri aku segenggam luka...
Mengapa cahaya pelangi menjadi api...

Selamat jalan cintaku...
Selamat berbahagia d atas luka ku...
Biarkan kata merangkai hati..
Serupa darah d balik tirai ini. . . .

Sumber : Catatan Harian Dinding Kamarku.com

======================================================
HILANG,,,
Oleh : Novian Bengkulu
Selasa, 15 Maret 2011

Tersenyulah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disampingmu
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
Karena saat itu aku akan tersa ada didekatmu
Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta dan rindu adalah milikmu

Cintamu takakan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang
Mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayapku telah patah karenamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku
dan setelah kematian
Hingga tangan TUHAN akan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar redupku
Namun...
Tak dapat menyinari dan menghangatkan
perasaanku yang sesungguhnya

Aku tidak pernah bisa
menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu
dalam jiwaku

Kau takkan pernah terganti
Bagai pecahan logam mengekalkan

Kesunyian...
Kesendirian
dan kesedihanku
Kini aku telah kehilanganmu.

Sumber : Unknow

Comments

Popular posts from this blog

Izinkan aku kembali padamu ya Allah

Muhammadiyah dan Seni Budaya

Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)