Ujian Cinta Kita



Rasa lelah semakin mengharu biru dalam perasaanku
Lelah,,,
Dengan kenyataan hidup
Lelah,,,
Dengan sikapmu yang selalu memojokanku

Kasih...
Tak taukah kau...!
Bahwa aku insan lemah tiada berdaya
Dapat tumbang oleh keadaan
Dapat hanyut oleh kecemburuan
Dapat terkapar karna keegoisan

Jangan paksakan aku untuk terus berjalan
Diantara tumpukan rasa penyesalan
Yang tanpa kita sadar
Semua itu akan meruntuhkan istana cinta kita
Yang telah lama kita dirikan

Jangan terus-terusan mencari kesalahan diantara kita berdua
Cinta tak selamanya indah
Cinta tak selamanya merasakan kebahagiaan
Seperti apa kita inginkan
Kan kita temukan
Kepahitan diperjalanannya
Karna itu satu ujian untuk cinta kita

Kekasihku...
Tataplah bening bola mataku
Yakinkanlah...
Bahwa aku mencintaimu

Hilangkan rasa curiga serta cemburu dalam hatimu
Karena semua itu hanya akan merenggangkan hubungan antara
AKU...
dan
KAMU...
###

Comments

Popular posts from this blog

Izinkan aku kembali padamu ya Allah

Muhammadiyah dan Seni Budaya

Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)