Jika kau mutiara cinta


Mutiara Cinta

Kutepis sejuta pilu
Bersama senyuman
Dan cinta yang kau persembahkan
Hingga kini kutemukan
Yang selama ini aku impi – impikan
Dan itu ada pada dirimu
Sejuta kata cinta kau ucapkan untukku
Sehingga membuat aku terlena
Oleh kata – kata cinta
Yang kau ucapkan padaku
Cinta dan kasih sayangmu
Dan ingin ku ucap rasa ini padamu
Meski kau tak harus mendengarnya
Meski diwarnai bunga – bunga cinta bertebaran
Tapi aku percaya
Kalau kamu juga sayang aku ...
  

Jika ''kau''

Jika kau benar menyayangi aku
Marahi jika aku salah
Ingatkan aku saat aku khilaf
Bahagiakan aku sat sedih
Jika sayingmu adalah benar
Jangan kekang aku dalam ikatan
Ikatkan saja tali tanpa simpul
Dan biarkanaku dalam duniamu
Jika merasa aku miliki
Ingatkan aku pada perubahanku
Terima dengan segala kekuranganku
Dan jika kau mencintaiku
Katakana jika kau tak mengizinkan ku
Katakana jika aku slalu kecewakan mu
Jangan diamkan kesalahan itu
Kulepas kau bersama cinta ku
Aku sayang kamu ...


Comments

Popular posts from this blog

Izinkan aku kembali padamu ya Allah

Muhammadiyah dan Seni Budaya

Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)