ABOUT-ME


Hai friend’s ...!!!
^Banyak dari teman saya memanggil saya novian (Putra Bengkulu) atau lengkapnya Nopiwan Abadi, dilahirkan beberapa tahun yang lalu, tepatnya di Manna Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu Indonesia, tanggal 21 Januari 1987, dan saya berada dibawah naungan zodiak Aquarius.  Saya dilahirkan oleh pasangan Askan Manir (Alm) dan Dismawati Bahirman. Saya adalah anak Pertama dari empat saudara, satu cewek dan  tiga cowok. Kami berasal dari keluarga yang sederhana, dan saya bangga bisa menjadi bagian dari mereka.


*Setelah Menyelesaikan pendidikan Dasar di SDN 42 Bengkulu Selatan Tahun 2000, saya melanjutkan Pendidikan Menengah Pertama di SMPN 10 Bengkulu Selatan (sekarang), lalu pada tahun 2003, saya meneruskan Pendidikan Menengah Atas di SMAN 5 Bengkulu Selatan (sekarang). Pada akhir tahun 2007 yang lalu saya melanjutkan kuliah, berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Provinsi Bengkulu, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Bengkulu,  jurusan MIPA Program Studi Mathematice Education (S1). Sebelum menginjak bangku kuliah, saya mengambil langkah untuk bekerja terlebih dahulu, mencari pengalaman hidup didaerah orang lain, akan tetapi hanya dengan bekal ngandalin ijazah SMA saya kurang yakin, maka nya lanjut dari kerja setelah satu tahun saya kuliah meneruskan perjuangan untuk menambah ilmu sebagai bekal masa depan.


*Kalian semua pasti punya banyak alasan kenapa mau ngelanjutin pendidikan ke bangku kuliah, ada yang bener-bener pengen serius ada juga yang nggak. dan alasan kalian pasti berbeda-beda. Ada yang sekedar mau nyari temen, nyari pacar atau sekedar nyari gelar dan akhirnya sebuah pekerjaan yang diinginkan. Beberapa diantaranya sama dengan alasan saya, Pertama, nyari gelar. Kedua, memperbanyak temen. Ketiga, nambah wawasan dan terakhir untuk sebuah kesuksesan yang luar biasa. Selain itu, dikeluarga saya juga belum ada yang berhasil ngelanjutin pendidikan sampai S1, boleh dong saya memberikan kebanggaan tersendiri sama orang tua dan keluarga besar kalau saya bisa menjadi seperti yang mereka harapkan.


*Dari dulu hingga saat ini saya mempunyai banyak teman, mantan pacar, dan adik – adik angkat saya yang pada baik hatinya ‘’terima kasih semuanya’’. Beberapa tahun belakangan ini kesehatan saya bercampur dengan penyakit, ‘’ Dokter bilang KangKer (Kantong Kering) heeeeee..? ‘’ kata nya sih, tapi Ogah aHk...! 


*Menjadi seorang pemimpin yang besar dan berwibawa, dan bergelut dengan masyarakat kecil dan menengah adalah sebagian kecil cita-cita saya. Kepengennya sih menjadi bagiaan dari wakil rakyat, yang berdiri tegak, berbaur dengan masyarakat kecil dan menengah, menengadah menghadap ridhonya tuhan Allah SWT untuk sebuah kemajuan, kesuksesan besar NEGERI ini. ‘’Insya Allah’’.


*Cita – cita dan impian lah yang membuat saya bisa bertahan hidup. Banyak kisah hidup yang saya temukan, terutama  kisah cinta dan pendidikan saya. Dari sana lah saya terinspirasi hingga ada niat dan minat untuk memberikan  sebuah inspirasi baru untuk bisa ngerancang blog standar ini.

OK ! friend’s ! I think that's all about me, thanks you be for all ...!!!



Salam hangat dari saya untuk semua ...
by. Nopiwan Abadi, S.Pd

Comments

  1. Saya Mengucapkan Terima kasih banyak atas kunjungan saudara, Masukan, saran, Info, dan Ilmu yang bermanfaat silahkan di tambahkan dikomentar selanjutnya...
    Salam Hangat dari saya,
    Novian Putra

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Izinkan aku kembali padamu ya Allah

Muhammadiyah dan Seni Budaya

Problem Based Learning (Pembelajaran Berbasis Masalah)